Tuesday, May 19, 2009

Semua Orang Bisa Jadi PENULIS

Semua Orang Bisa Menjadi Penulis
Pada zaman sekarang ini, siapa saja bisa menjadi penulis dan penerbit sepenuh waktu di rumah dan memperoleh penghasilan sehingga lebih dari Rp100.000.000 setahun atau lebih dari Rp8.000.000 setiap bulan.
Anda bisa memulai perusahaan ini dalam waktu kurang lebih 2 minggu saja . Bidang penerbitan dan penulisan merupakan salah satu bidang usaha yang berprestasi yang bisa anda ceburi, dan anda akan mendapati bahwa beribu-ribu orang di seluruh dunia akan membaca ide dan pemikiran anda .

Anda mempunyai kekuasaan untuk mempengaruhi kehidupan orang lain dan anda akan memperoleh keuntungan yang banyak di dalam proses tersebut . Dengan teknologi terkini, Desktop publishing atau penerbitan meja akan menjadi satu cara yang tidak mustahil untuk dilakukan .

Teknologi komputer telah membolehkan kita untuk menjadi penulis dan menerbitkan buku-buku , panduan-panduan , resep masakan dengan cara yang lebih mudah serta biaya yang murah . Masalahnya ialah bukan bagaimana untuk mencetak atau menerbitkan buku tersebut tetapi yang paling penting ialah bagaimana untuk mengedarkannya !


Memasarkan Buku Anda


Salah satu cara untuk memudahkan pengedaran buku anda ialah dengan mengedarkannya sendiri . Apabila pasaran telah anda dapati, maka dengan mudah anda bisa mengedarkannya sendiri . Jika anda memasarkan buku anda dengan betul maka anda akan dapat menjual untuk selamanya .

Malah ia menjadikan anda bisa memperoleh penghasilan berjuta-juta rupiah setiap bulan . Dan setiap buku baru yang anda tulis akan menjadi satu sumber tambahan yan baru. Dan apabila anda telah dapat memulai usaha ini, ia sukar dihentikan walaupun anda mau berbuat demikian .


Bagaimana Saya Memulai Penerbitan Saya Dengan Modal Rp100.000


Pertama kali saya memulai bisnis dalam bidang penerbitan ini hanyalah dengan modal sebanyak Rp100.000 untuk membuat iklan kecil. Apa yang sangat menakjubkan ialah iklan dan penanaman modal yang kecil ini telah memberikan keuntungan sebanyak beberapa ratus ribu rupiah setiap bulan .

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP